Kenshi MIM Kenteng Borong 12 Medali pada Kejurda Shorinji Kempo 2023

Kulon Progo (MIM Kenteng) – Dalam rangka menuju madrasah yang berprestasi, kenshi MIM Kenteng aktif mengikuti dan memborong 12 medali pada  Kejurda. Agenda tersebut diikuti Antar Dojo Shorinji Kempo  pada  Ahad (5/11/2023) di GOR Cangkring Wates.

Kepala Madrasah, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. mengapresiasi prestasi dari siswa-siswinya. “Alhamdulillah prestasi yang sangat membanggakan tentunya. Anak-anak kami bebaskan untuk mengoptimalisasikan apa yang menjadi hobi dan pengembangan skillnya. Salah satu di antaranya dengan mengikuti kegiatan kempo,” jelas Kamad.

Guru MIM Kenteng, Rizco Ardian Saputro, M.Pd. menjelaskan ketercapaian anak-anak pada kompetisi kempo tersebut. “Kenshi MIM Kenteng di antaranya ada Vivi Apriyani, Arinda Cahya Qurani, Khairunisa Firdaus, Khalisa Naila Putri, Raihan Fikri Akramarta, Rona Mentari, dan Flaura Latifahy Azzahra. Adapun jumlah peserta ada 288 atlet,” ujar Rizco.

“Kejuaraan yang diraih oleh kenshi MIM Kenteng adalah tandoku, pasangan dan beregu. Semua kenshi mendapatkan juara secara umum dari Juara I, II dan III. Latihan yang maksimal akhirnya membuahkan hasil yang gemilang. Selamat untuk semuanya semoga prestasi ini bisa memotivasi anak-anak yang lainnya,” tambah Rizco.

Salah satu kenshi MIM Kenteng, Khalisa Naila Putri ikut senang bisa membawa pulang medali. ”Alhamdulillah akhirnya bisa meraih juara. Saya mendapatkan 2 emas dan 1 perunggu. Begitu pula dengan teman-teman yang lain. Semoga kelak bisa juara lagi jika ada kompetisi selanjutnya. Semangat MIMUDAKU,” ujar Khalisa. (ras/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *