Guru MIN 2 Kulon Progo Persembahkan Buku Solo kepada Pengawas Madrasah

Kulon Progo (MIN2KP) – Salah satu guru MIN 2 Kulon Progo, Sri Handani Widiyaningrum, S.Ag. menyerahkan salah satu buku solo miliknya yang berjudul Merajut Bunga Rampai Kisahku kepada Pengawas Madrasah Ibtidaiyah Kankemenag Kulon Progo, Drs. H.R. Imam Aladin Nur, pada acara Pelatihan Model Pembelajaran Berbasis Edutainment, yang diadakan oleh Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG MI) se-Tuti Selatan. Hal tersebut disampaikan Sri Handani Widiyaningrum, S.Ag. setelah kegiatan pelatihan, Senin (29/1/2024) siang.

“Alhamdulillah salah satu buku solo saya berikan kepada pengawas madrasah secara langsung, yang bersamaan kegiatan pelatihan di MIN 2 Kulon Progo. Ini merupakan buku solo ke tujuh yang merupakan cerita pendek dari berbagai judul yang berbeda. Bagi saya merupakan buku yang sangat berarti, karena di dalamnya ada beberapa sejarah perjalanan hidup pribadi. Suka dan duka ditorehkan dalam buku tersebut. Semoga saya bisa terus berkarya melalui tulisan, meskipun saat ini harus mengajar siswa setiap hari dan juga melaksanakan kegiatan lain, tentu membutuhkan tenaga dan pikiran yang tidak sedikit,” papar Sri Handani.

Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. merasa bangga karena salah satu guru MIN 2 Kulon Progo dapat menyerahkan buku kepada pengawas. “Saya senang karena Sri Handani Widiyaningrum telah berhasil membuat buku solo dan menyerahkan secara langsung kepada pengawas madrasah. Pengawas juga sudah memberikan motivasi untuk semangat menulis. Semoga hal ini dapat menjadi spirit untuk guru yang lain menulis sebuah karya. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa, sehingga pasti dengan mudah untuk membuat buku solo,” tandas Hartati. (dan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *