Hari Pertama Liga Pelajar, Tim B Putera MTsN 4 Kulon Progo Menang Telak

Kulon Progo (MTsN4KP) – Hari pertama Liga Bola Voli Pelajar 2024, Tim B Putera MTsN 4 Kulon Progo menang telak 2-0 melawan SMPN 4 Wates. Kemenangan set 1 dan 2 dengan skor 25-13 dan 25-7 pada Senin (29/1/2024) di GOR Cangkring Kulon Progo.

Kepala MTsN 4 Kulon Progo, Nurhayanti, S.Pd., M.Sc. mengaku bersyukur atas torehan ini. “Alhamdulillah tim B hari ini menang di babak penyisihan. Ini awal yang bagus untuk melaju ke babak berikutnya. Semua personil Tim B menyajikan permainan bagus dan totalitas. Semoga diberikan kemudahan, lancar, sehat hingga final dan mendapatkan prestasi terbaik,” ujarnya.

Sementara itu pelatih sekaligus pendamping, Moh Aditya, S.Pd. dengan antusias memberikan pengarahan dan pendampingan selama pertandingan berlangsung.

Pelatih pelatih sekaligus pendamping, Raden Fajar Ismayajati, S.Pd. menyatakan bahwa ketangguhan semua tim telah teruji di liga voli Skassa Cup II yang sebelumnya telah diikuti. “Namun demikian, semua anggota tim tidak boleh lengah di lapangan. Kekompakan dan kerapatan pertahanan maupun kemampuan menyerang harus dijaga dalam keadaan yang baik sehingga mampu menyajikan permainan terbaiknya,” pesan Fajar.

Sementara Founder klub bola voli Tunas Menoreh, Lilik Aris yang juga selaku pelatih dan pendamping terlihat antusias di lapangan. Lilik juga menayangkan live streaming pertandingan dari awal hingga akhir. Sehingga seluruh masyarakat dan keluarga besar MTsN 4 Kulon Progo, termasuk semua orang tua/wali murid dapat menyaksikan secara langsung melalui channel you tube Tunas Menoreh.

Menurut Lilik, saking antusiasnya para orang tua dengan semangat menyediakan armada sekaligus memantau tim di lapangan sekaligus memberikan dukungan material maupun moral untuk keberhasilan tim bola voli di Liga Pelajar 2024 ini. (nhy/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *