Kankemenag Kulon Progo Raih Nilai Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2023

Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo kembali berhasil meraih penghargaan dari Kanwil Kemenag DIY. Penghargaan tersebut diterima sebagai Satuan Kerja dengan Nilai Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2023. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu usai menerima penghargaan tersebut dalam rangkaian Rakerwil Kemenag DIY yang berlangsung di Hotel Grand Dafam Signature Yogyakarta International Airport, Kamis (15/2/2024) pagi.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali memperoleh penghargaan dari Kanwil Kemenag DIY. Penghargaan ini kita peroleh sebagai Satker dengan Nilai Kinerja Anggaran  Terbaik Tahun 2023. Adapun penghargaan yang kita peroleh adalah Terbaik Pertama untuk Satker Penyelengaraan Haji dan Umrah dengan nilai 100. Selain itu, Satker Sekretariat memperoleh peringkat Terbaik Ketiga dengan nilai 99,94. Ini adalah prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

“Untuk satker madrasah, kita juga memperoleh penghargaan serupa. MAN 3 Kulon Progo sebagai Terbaik Kedua dengan nilai 100. sedangkan MAN 2 Kulon Progo Terbaik Ketiga dengan nilai 99,15. Sementara untuk untuk tingkat MTsN dengan nilai sama yaitu 99,99 diraih oleh MTsN 1 Kulon Progo, MtsN 5 Kulon Progo, dan MTsN 6 Kulon Progo,” imbuh Kakan.

“Semoga ke depan kita akan lebih berprestasi lagi. Harapannya penghargaan ini akan dapat memotivasi bagi kita untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tentu hal ini juga akan menjadi motivasi untuk memperkuat pembagunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang saat ini terus dibangun oleh Kankemenag Kulon Progo. (abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *