Terima Visitasi DPL UNSIQ, Kakan Wahib Jamil Pesankan Kebersamaan

Kulon Progo (Kankemenag) – Sikap saling menghormati dan saling menghargai harus terus dipegang oleh setiap diri. Hal itu akan menunjukkan sikap kedewasaan yang muaranya pada kebersamaan dan kerukunan. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu saat menerima Visitasi Dosen Pembimbing Lapangan UNSIQ Wonosobo di ruang kerjanya, Rabu (31/1/2024) pagi.

“Kami sangat berterimakasih telah dipilih oleh teman-teman mahasiswa UNSIQ sebagai tempat PPL. Ini adalah sebuah kepercayaan besar yang membanggakan bagi kami. Mari selalu kita jaga sikap untuk saling menghormati dan menghargai sesama. Hal ini akan menunjukkan kedewasaan kita yang muaranya pada kebersamaan dan kerukunan,” ujarnya.

“Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang. Sehingga jalinan silaturahmi dan komunikasi akan tetap terjalin dengan baik,” imbuh Kakan.

Salah satu DPL UNSIQ Wonosobo, Sawaun, S.Th.I. M.Hum. menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa untuk magang di Kankemenag Kulon Progo. “Kami dari pihak kampus mohon maaf, karena kemarin tidak membersamai mahasiswa ketika penerjunan. Memang konsep dari program studi kami adalah PPL Mandiri. Sehingga mahasiwa mencari lokasi PPL sendiri,” ucap Sawaun.

Sementara Ketua Kelompok, Wildan Rifqi Asyfia mengaku senang ia dan teman-temannya diijinkan untuk PPL di Kankemenag Kulon Progo. “Kami dari mahasiswa berterima kasih karena sudah di terima di sini. Kami mendapat banyak keilmuan yang ada yang dari masing-masing Unit Kerja. Tentu program PPL ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi kami,” tuturnya. (abl/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *