Kankemenag Kulon Progo Adakan Pertandingan Tenis Persahabatan Bersama Kanwil Kemenag DIY

Kulon Progo (Kankemenag KP) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Kulon Progo, H.M. Wajib Jamil, S.Ag, M.Pd., menerima Tim Tenis Lapangan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I.Yogyakarta. Pertandingan persahabatan ini berlangsung di Lapangan Kalisoka, Kulon Progo, Sabtu (02/03/2024).

Ditemui di sela-sela pertandingan Wahib Jamil, menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi ASN di Wilayah Kemenang D.I. Yogyakarta. Pertandingan  ini tidak mencari siapa yg menang dan siapa yang kalah akan tetapi menitikberatkan pada silaturahmi yang berkelanjutan dan memupuk rasa kekeluargaan.

“Pertandingan Tenis Persahabatan ini juga dihadiri dari teman-teman Kankemenag Gunungkidul, Sleman, Bantul dan Kota Yogyakarta. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan membawa manfaat kesehatan serta kebugaran bagi para pegawai, ” tutur Kepala Kantor.

”Degan tubuh yang sehat dan bugar maka akan memberikan energi yang positif, sehingga kita dapat bekerja dengan baik. Dengan semangat kekeluargaan dan jalinan tali silaturahmi yang kuat maka akan mempermudah kita didalam melaksanakan program kerja dari Kementerian Agama,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga disuguhkan cita rasa durian lokal dari Kulon Progo, sebagai wujud syukur dan memperkenalkan karifan lokal setempat. (don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *