MTsN 1 Kulon Progo Rebut 2 Trofi Cabor Tolak Peluru PKM DIY 2024

Sleman (MTsN1KP) – Dua siswa MTsN 1 Kulon Progo, Ikhsanudin Nururrahman dan Ony Septiyana Dewi berhasil mempersembahkan dua trofi dari cabang olahraga tolak peluru pada Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) DIY 2024 yang digelar di Stadion Atletik Tridadi Sleman pada Senin (4/3/2024).

Ikhsan berhasil menjadi terbaik di kelas putra dengan tolakan sejauh 9,95m. Sedangkan rekannya, Ony berhasil menduduki peringkat tiga untuk kelas putri dengan tolakan sejauh 7,29m.

Zainuri, S.Pd., selaku Kepala Madrasah, merasa bangga atas prestasi anak didiknya. “Alhamdulillah Ikhsan dan Ony bisa mengharumkan nama MTsN 1 Kulon Progo di cabang tolak peluru. Mereka sudah membuktikan bahwa mereka bisa. Tentu saya sangat bangga pada mereka. Semoga mereka tetap bisa berprestasi di masa-masa selanjutnya,” ujar Zainuri.

Ofisial pertandingan, Marsidi, S.Pd., memberikan keterangan lebih lanjut terkait cabang tolak peluru. “Di cabang tolak peluru baik Ikhsan maupun Ony harus bersaing dengan 14 peserta lainnya yang berasal dari lima kabupaten/kota se-DIY. Ikhsan berhasil menduduki peringkat 1 sedangkan Ony berada di urutan ketiga. Tentu ini prestasi yang sangat luar biasa,” terang Marsidi.(ela/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *