Muqoddaman dan Khotmil Qur’an Semarakkan HUT MAN 1 Kulon Progo ke-46

Kulon Progo (MAN1KP) – Serangkaian acara HUT MAN 1 Kulon Progo ke – 46 pada hari ke–3, Rabu (06/03/2024) digelar muqoddaman yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI, dan XII bertempat di kelas masing-masing. Pembacaan Juz sudah ditentukan oleh madrasah pada setiap kelasnya. Acara tersebut berlangsung dengan didampingi oleh wali kelas masing-masing hingga menjelang sholat Dhuhur.
Usai sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan khotmil Qur’an dan do’a bersama di Masjid Al-Huda MAN 1 Kulon Progo. Pembacaan surat-surat pendek dan pembacaan do’a dipandu oleh H. Akhmad Khudori S.Ag., M.Pd.I. yang juga ketua panitia HUT MAN 1 Kulon Progo ke – 46.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, Drs. Muhammad Wahdan Zani menjelaskan tujuan kegiatan tersebut dilakukan guna mendo’akan seluruh keluarga MAN 1 Kulon Progo selalu sehat serta diberi kelancaran dalam segala urusan terkhusus kepada siswa kelas XII yang akan menghadapi Asesmen Madrasah pada Senin (18/3/2024) dan juga mendo’akan para peserta Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) dan POPDA tingkat Provinsi DIY agar diberi keselamatan dan kesuksesasn dalam berkompetisi.
“Inti harapannya adalah agar semua diberikan selamat dan dirahmati oleh Allah SWT,” pungkas Wahdan. (lan/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *