Buka Kegiatan Pesantren Kilat, Kepala MTsN 5 Kulon Progo : Banyak Ilmu yang Bermanfaat

Kulon Progo (MTsN5KP) – Pesantren kilat menjadi kegiatan di penghujung bulan Ramadhan bagi siswa MTsN 5 kulon Progo. Banyak ilmu yang bermanfaat bagi peserta pesantren kilat yang dihadiri seluruh siswa. Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat sambutan pembukaan kegiatan pesantren kilat yang dilaksanakan di Masjid Jabal Thoriq madrasah setempat, Selasa (02/04/2024) pagi.

“Pesantren kilat adalah kegiatan yang kita lasanakan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. Untuk tahun ini, pesantren kilat dilaksanakan selama 4 hari dimulai hari ini, terhitung mulai hari Selasa hingga hari Jumat. Akan banyak ilmu yang bermanfaat bagi siswa yang dapat diambil. Nantinya, ilmu yang telah diperoleh bisa dipraktikkan secara langsung di kehidupan sehari-hari,” jelas Kamad.

“Untuk membuka kegiatan pesantren kilat, mari kita buka dengan membaca basmallah bersama-sama. Bismillahirrahmanirrahim. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan banyak manfaat yang dapat diambil,” pungkasnya. (mjp/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *