Pengajian Parenting, MTsN 5 Kulon Progo Buka Bersama dengan Orang Tua Siswa

Kulon Progo (MTsN5KP) – Bulan Ramadhan tahun 2024 menjadi momen tersendiri untuk MTsN 5 Kulon Progo dan orang tua siswa. MTsN 5 Kulon Progo gelar pengajian parenting dan buka bersama orang tua siswa. Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu usai memberikan sambutan pembukaan pengajian parenting yang dilaksanakan di Masjid Jabal Thoriq madrasah setempat, Kamis (28/03/2024).

“Pada hari ini, orang tua siswa MTsN 5 Kulon Progo hadir ke madrasah untuk mengikuti pengajian parenting yang akan dilanjutkan dengan buka bersama di Masjid Jabal Thoriq. Kegiatan ini digelar sesuai dengan saran dari orang tua siswa pada pangajian parenting sebelumnya. Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanakannya, semoga berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti,” ucap kepala madrasah.

“Narasumber yang mengisi pengajian adalah Sarkowi, S.Pd.I., guru pengampu Fiqih dan Al Quran Hadits di MTsN 5 Kulon Progo yang kini sudah purna dari tugas. Sehingga kegiatan ini juga menjadi penyambung silaturahmi kami dengan Bp. Sarkowi juga orang tua siswa. Semoga kegiatan seperti dapat dilanjutkan di periode berikutnya,” pungkasnya. (mjp/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *