Iftar Ramadan 1445 H di MI Ma’arif Kokap

Kulon Progo (MIMAKO) – MI Ma’arif Kokap sukses menyelenggarakan acara iftar Ramadan 1445 H di madrasah setempat. Acara yang dihadiri oleh siswa-siswi kelas 4-6, guru, dan komite. Hal ini menjadi simbol dari kebersamaan serta keakraban yang harus dijaga dan dikembangkan. Acara ini dilaksanakan pada Jum’at (5/4/2024).

Kepala MI Ma’arif Kokap, H. Rohadi, S.Ag. M.S.I. menyampaikan pentingnya acara tersebut sebagai momen untuk meningkatkan keakraban antar murid dan guru. “Kita berkumpul di sini untuk mempererat ukhuwah dan kekeluargaan MI Ma’arif Kokap. Dengan jumlah kita yang ratusan orang ini, saya berharap kita bisa lebih erat dalam silahturahmi. Sehingga dapat bersama-sama membesarkan MI Ma’arif Kokap dengan peran yang dimiliki,” tuturnya.

“Iftar Ramadan 1445 di MI Ma’arif Kokap, alhamdulillah berjalan sangat meriah dan sukses. Iftar ini serasa sangat sebentar dan tak terasa dikarenakan hati kita sudah bersuka cita, bersenandung shalawat sembari menunggu adzan maghrib. Terima kasih atas partisipasi dari semua pihak, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir,” tandasnya. (adi/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *