Kepala Madrasah dan Kepala TU MTsN 6 Kulon Progo Ikuti Rakerwil Kemenag DIY

Bali (MTsN6KP) – Kepala MTsN 6 Kulon Progo Riza Faozi, S. Ag., M.S.I., dan Kepala Tata Usaha Ikaningsih, A. Md., berpartisipasi dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu-Kamis, (21-25/4/2024).

Dalam kegiatan yang bertempat di Hotel Harris Riverview Kuta Bali, para kepala madrasah dari berbagai madrasah dan kepala tata usaha di wilayah Yogyakarta berkumpul untuk membahas program strategis unruk mewujudkan dan mensukseskan tagline Madrasah Jogja Istimewa dan tagline Dirjen Pendis Kemenag Indonesia yaitu Madrasah Indonesia Maju Mendunia untuk menjawab tantangan zaman. Rakerwil ini juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi antar-madrasah serta mengimplementasikan kebijakan-kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama. Sejalan hal tersebut disampaikan oleh Kepala Madrasah, Riza Faozi dalam wawancara melalui saluran telepone.

“Kehadiran Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha dari MTsN 6 Kulon Progo menunjukkan komitmen mereka terhadap program starategis dan pengembangan pendidikan di Kanwil Kemenag DIY. Mereka berpartisipasi aktif dalam diskusi dan bertukar pengalaman dengan para pemimpin madrasah lainnya, serta menyampaikan berbagai inovasi dan tantangan yang dihadapi oleh MTsN 6 Kulon progo,” ungkap Riza.

Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha dari MTsN 6 Kulon Progo menyambut baik kesempatan ini untuk berbagi pengetahuan dan berkolaborasi dengan madrasah-madrasah lainnya. Mereka berharap bahwa hasil dari Rakerwil ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan mutu pendidikan agama Islam dan pengembangan potensi siswa di wilayah DIY. (nhc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *