ASPD-BK 2024 MIN 1 Kulon Progo Kondusif Hingga Hari Terakhir

Kulon Progo (MIN1KP) – MIN 1 Kulon Progo melaksanakan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah Berbasis Komputer (ASPD-BK) SD/MI serentak se-DIY mulai Senin-Rabu, 20-22 Mei 2024. Hal itu disampaikan oleh Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. di sela-sela aktivitasnya di madrasah, Rabu (22/5/2024).

Kasmad mengungkapkan sebanyak 57 siswa kelas VI MIN 1 Kulon Progo yang terbagi dalam 2 ruang ini berhasil mengikuti rangkaian pelaksanaan ASPD-BK tahun 2024 dari awal hingga akhir. “Alhamdulillah ASPD-BK tahun 2024 ini kondusif, berjalan tertib dan lancar dari awal hingga akhir. Tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan ASPD-BK kali ini. Anak-anak juga Alhamdulillah sehat semua, tidak ada yang sakit. Sehingga bisa mengikuti ASPD-BK di madrasah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan tim sukses ASPD-BK MIN 1 Kulon Progo. “Terima kasih kepada seluruh panitia dan tim sukses ASPD-BK MIN 1 Kulon Progo atas kerjasama dan kerja kerasnya. Sehingga pelaksanaan ASPD-BK ini berjalan lancar dari awal hingga akhir. Semoga nantinya anak-anak mendapatkan nilai sesuai harapan dan hasil yang terbaik,” lanjut Kasmad.

Sementara itu guru kelas VI MIN 1 Kulon Progo, Faiqoh, S.Pd.I. mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah pelaksanaan ASPD-BK sampai hari terakhir ini berjalan lancar. Semoga anak-anak diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal-soal ujian dan mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan,” ungkapnya. (cha/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *