Guru MI Muhammadiyah Selo Ikuti Workshop Penulisan Rapor P5

Kulon Progo (MISEL) – Guru MI Muhammadiyah Selo mengikuti Worshop Penulisan Rapor P5, dengan nara sumber Fasda Kabupaten Kulon Progo, Chafidhatul Ulum, S. Pd. SD. Kegiatan berlangsung di RM Ono Sambele, Tambak, Sebokarang, Wates, Rabu (8/5/2024). Kegiatan ini diikuti guru kelas 4 Madrasah Ibtidaiyyah se-Kabupaten Kulon Progo. Ketua  KKG, Sudarman, S.Pd.I. menyampaikan target diadakannya workshop. “Dengan Worshop penulisan  rapor P5 ini, harapannya  guru dapat menyelesaikan tugas penulisan rapor P5 dengan baik,” tuturnya.

Narasumber, Chafidhatul Ulum, S.Pd.SD. berbagi ilmu tentang pengisian aplikasi rapor P5. “Kita bisa mengunduh aplikasi rapor P5 pada Rapor Digital Madrasah (RDM). Setelah diunduh, rapor bisa diisi sesuai Modul P5 yang telah disusun awal semester lalu,“ jelasnya. “Jika ada kesulitan, saya bersedia membantu. Kita bisa konsultasi dan komunikasi melalui WA maupun Vidio Call,” tambahnya.

Guru MI Muhammad Selo, Hanik Mardhiyatin merasa senang dapat mengikuti kegiatan tersebut. “Melalui workshop ini, saya dapat gambaran dalam mengisi aplikasi rapor P5. Semoga saya dan rekan guru lainnya dapat menyelesaikan tugas  penulisan rapor P5 dengan baik,” ungkapnya. (hnk/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *