Kejuaraan Pelajar Tenis Meja SMA/MA 2024: Atlet MandaKu Raih Dua Tropy

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Prestasi gemilang kembali diraih oleh 2 siswi MAN 2 Kulon Progo dalam ajang Kejuaraan Pelajar Tenis Meja Tingkat SMA/SMK/MA yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Ngelo Sentolo Kulon Progo pada Sabtu, (4/05/2024). Dalam kompetisi yang diikuti oleh atlet-atlet tenis meja dari SMA maupun MA, MAN 2 Kulon Progo berhasil meraih dua piala.

Bella Putri, salah satu atlet terbaik MAN 2 Kulon Progo, berhasil meraih posisi Juara 2 dalam kategori tenis meja putri. Prestasi gemilang lainnya datang dari Nayla Nabila, yang meraih posisi Juara Harapan 2, menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa dalam persaingan yang ketat.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd, dalam tanggapannya terhadap pencapaian luar biasa ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada kedua atlet yang telah mengharumkan nama madrasah. “Pencapaian Bella Putri dan Nayla Nabila tidak hanya sekedar prestasi, tetapi juga merupakan sejarah dan kebanggaan bagi MAN 2 Kulon Progo. Kami berharap prestasi ini akan menjadi lebih baik dan menjadi pelecut bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” ujar Kepala MAN 2 Kulon Progo.

Dengan prestasi ini, MAN 2 Kulon Progo semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu madrasah yang tidak hanya memberikan pelayanan prima dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang nonakademik. Berbagai kegiatan ekstra kurikuler yang diselenggarakan MAB 2 Kulon Progo sebagai bukti nyata bahwa madrasah ini berkomitmen mendukung perkembangan minat, bakat dan prestasi siswa di berbagai bidang. (sug/dpj)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *