Drumband MI Muhammadiyah Selo Sambut Kedatangan Dinas Kelautan dan Perikanan

Kulon Progo (MISEL) – Padukuhan Selo Barat menyelenggarakan sosialisasi Jaga Kaliku yang dihadiri Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo. Drumband MI Muhammadiyah Selo mendapat tugas menyambut kedatangan tamu tersebut, Selasa (22/10/2024) pagi.

Dalam rangka memberikan sambutan terbaik, siswa madrasah bersama pelatih drumband telah mengadakan latihan rutin dan gladi bersih. Hal ini dibenarkan Kepala Madrasah, Supilah, S.Pd.I. M.Pd. “Bulan lalu kami diminta oleh Dukuh Selo supaya Drumband madrasah tampil dalam acara Sosialisasi Jaga Kaliku, yang dihadiri Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo. Alhamdulillah, pagi ini anak-anak bisa menyambut kedatangan tamu Dinas Kelautan dan Perikanan dengan suka cita,” ungkap Supilah.

“Terima kasih kepada pembimbing, telah berjuang melatih anak-anak dengan telaten,” sambungnya. Dengan mengenakan busana Jawa, Drumband MI Muhammadiyah Selo tampil memukau. Riuh tepuk tangan menggelora. Dinas Kelautan dan Perikanan mengajak siswa dan guru foto bersama. Selanjutnya siswa kembali ke madrasah melanjutkan kegiatan Gemari (Gemar Makan Ikan) yang telah disediakan panitia. (hnk/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *