RA Masyithoh Wonobroto Ikuti Peragaan Manasik Haji

Kulon Progo (RAWnb) – RA Masyithoh Wonobroto mengikuti peragaan manasik haji. Ada 16 siswa yang mengikutinya. Hal ini diungkapkan oleh Kepala RA, Rina Sulistyani, S.Pd.I. di sela-sela kegiatan tersebut yang berlangsung di Masjid Agung Wates, Senin (10/10/2022).

“Alhamdulillah hari ini siswa-siswi RA Masyithoh Wonobroto bisa mengikuti peragaan manasik haji. Siswa yang bisa ikut sejumlah 16 anak dengan empat pendamping. Ada lima siswa yang berhalangan hadir,” terang Rina.

Meski harus menunggu giliran lama, tetapi siswa tetap sabar mengikuti alur kegiatan. “Kami memang kebagian kloter delapan atau terakhir. Tetapi, anak-anak tetap sabar menunggu. Tak ada yang rewel,” lanjutnya.

Lancarnya kegiatan ini juga atas dukungan orangtua siswa yang bersedia membantu baik secara materi maupun tenaga. “Kami sampaikan terima kasih kepada orangtua siswa atas kerja samanya mendukung acara ini,” pungkas Rina.

Kegiatan yang diprakarsai oleh PC Muslimat NU Kulon Progo bersama Yayasan Pendidikan Muslimat NU (YPMNU) berjalan lancar. Kegiatan diikuti sekitar 1.700 siswa dari TK dan RA di bawah naungan YPMNU. (nrh/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *