Pengurus Daerah IGRA Kulon Progo Ikuti Rakerwil

Sleman (IGRA KP) – Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan Rakerwil di Gedung CBI Kalasan, Sabtu (11/2/2023). Acara tersebut mengambil tema Soliditas dan Pemberdayaan Pimpinan dalam Pengokohan IGRA sebagai Organisasi yang unggul dan tangguh.

Acara ini dihadiri oleh Kasi GTK Kanwil Kemenag DIY, Edy Purwanto, S.Pd., M.Pd.Si. “IGRA silakan berkolaborasi dengan KKRA sebagai kekuatan organisasi. IGRA adalah akses yang sudah menembus tingkat Nasional. Potensi yang dimiliki sangat besar. Kami menyambut baik kegiatan Rakerwil V IGRA DIY ini,” ujarnya.

Kemenag tidak bersikap diskriminatif dan akan memperlakukan secara adil antara madrasah dengan RA. “Kami senang dengan ide-ide IGRA. Sehingga kami berharap guru-guru RA selalu berinovasi dan berprestasi,” imbuh Edy.

Sementra Ketua PW IGRA DIY, Supriyati Idi Supriyanto menyampaikan bahwa Raker merupakan salah satu agenda untuk menentukan dan mengevaluasi program. “Kalau ada yang belum direalisasikan, harus kita laksanakan. Karena dengan evaluasi, perkembangan IGRA ke depan akan terlaksana,” ujarnya.

Ketua PD IGRA Kulon Progo, Suprihatin berharap Rakerwil ini membawa kemajuan untuk semua. “Insya Allah melalui rapat kerja wilayah ini PD IGRA Kulon Progo akan mampu menata rencana dan menakar potensi serta menjadi organisasi profesi yang solid. Hal ini tentu dalam pemeranan tugas dan fungsi guru RA menuju pencapaian tujuan institusional baik PD IGRA itu sendiri maupun Kemenag,” ujar Suprihatin. (krs/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *