Segera Terbit, Buku Karya Guru dan Tendik MTsN 5 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN5KP) – Dalam rangka HAB ke-77 Kemenag RI, GPMI bekerjasama dengan Kankemenag Kulon Progo mengadakan Kolaborasi Menulis Puisi dengan tema Kerukunan dan Moderasi Beragama Menjunjung Toleransi. Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 5 Kulon Progo turut berpartisipasi di dalamnya. Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (4/2/2023) pagi.

“Beberapa waktu lalu guru dan tendik MTsN 5 Kulon Progo turut berpartisipasi menulis puisi dengan tema Kerukunan dan Moderasi Beragama Menjunjung Toleransi. Kegiatan tersebut dalam rangka HAB ke-77 Kemenag RI. Saat ini buku tersebut sudah mencapai proses akhir dan siap untuk diterbitkan dalam waktu dekat,” ucapnya.

“Buku berisi kumpulan puisi kolaborasi antara MTsN 5 Kulon Progo bersama Kepala Kankemenag Kulon Progo, Pengawas, serta beberapa penulis lainnya. Nantinya buku hasil kolaborasi ini akan bertajuk Bumi Nusantara. Total ada sekitar 47 puisi atau lebih yang akan menjadi isi dari buku tersebut,”, pungkas Kamad. (mjp/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *