Drumband dan Tonti Siap Tampil, Kepala MTsN 6 Kulon Progo Beri Arahan

Kulon Progo (MTsN6KP) – Agustus adalah bulan Dirgahayu Republik Indonesia. MTsN 6 Kulon memeriahkan bulan ini dengan ragam kegiatan. Drumband dan Pleton Inti Madrasah Adiwiyata serta Ramah Anak ini akan tampil dalam Pawai dan Karnaval Kapanewon Galur, Sabtu (19/8/2023) mendatang.

Rabu (16/8/2023) pagi, Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan arahan kepada para personel Drumband dan Tonti madrasah sebelum latihan hari itu. “Anak-anakku yang hebat. Selamat, kalian terpilih menjadi personel Drumband dan Tonti. Semangatlah berlatih. Tampilkan performa yang maksimal dalam perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini,” tuturnya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada para pelatih, Drs. Zamroni, Suprayitna, S.Pd.I., Sri Pujiastuti, S.Pd., Sulastri, M.Pd., Pitoyo Atmojo, S.Pd., dan Nasrul Perdana, S.Pd.Jas. Atas dedikasi dan semangat para pelatih, perkembangan tampilan personel semakin apik dan mengesima,” ungkap Kamad Faozi.

Drumband Pesona Nada dan Pleton Inti MTsN 6 Kulon Progo akan diterjunkan pada karnaval Kapanewon Galur pada Sabtu (19/8/2023) mendatang. Para personel drumband dan tonti madrasah optimis dapat menampilkan performa terbaiknya. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *