Kankemenag Kulon Progo Peroleh 85 Tenaga PPPK

Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo memperoleh tambahan tenaga sebanyak 85 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Sejumlah 85 tenaga PPPK tersebut terdiri dari Guru, Penyuluh Agama, Pustakawan, Arsiparis, dan Pranata Humas. Acara Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) PPPK di lingkungan Kanwil Kemenag DIY berlangsung di MAN 2 Kulon Progo, Selasa (15/8/2023) siang.

Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. menyampaikan hal itu di sela-sela menghadiri acara Pelantikan dan Penyerahan SK tersebut. “Alhamdulillah kita mendapatkan tambahan sebanyak 85 tenaga PPPK. Adapun rinciannya terdiri dari 39 Guru, 31 Penyuluh Agama Islam, 2 Penyuluh Agama Kristen, 8 Pustakawan, 4 Arsiparis, dan 1 Pranata Humas,” ujarnya.

“Semoga dengan tambahan tenaga PPPK ini dapat semakin meningkatkan kinerja kita. Selain itu juga diharapkan akan semakin meningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi,” imbuh Kasubbag.

Sementara Kakanwil, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. berpesan agar seluruh tenaga PPPK di lingkungan Kanwil Kemenag DIY dapat mewujudkan Kemenag Jogja Mempesona. “Mari kita wujudkan Kemenag Jogja Mempesona. Yaitu Membangun Moderasi Beragama, Profesional, Normatif dan Akuntabel,” pinta Masmin.

Hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag DIY, Kabag. Tata Usaha, Kepala Bidang dan Pembimas, dan Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilakukan langsung oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas secara virtual. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *