Kankemenag Kulon Progo Kembali Raih Penghargaan IKPA Awards dari KPPN Wates

Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo kembali berhasil meraih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates periode Semester II Tahun 2023. Kankemenag Kulon Progo mendapatkan penghargaan 1 kategori pada IKPA Awards tersebut. Penghargaan tersebut diterima oleh Analis Pengelolaan Keuangan APBN Kankemenag Kulon Progo, Yohanes Hery Suwondo, S.E. M.M. di KPPN Wates, Selasa (23/1/2024) pagi.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengaku bersyukur atas diraihnya penghargaan tersebut. “Alhamdulillah hari ini kita kembali memperoleh penghargaan IKPA Awards dari KPPN Wates periode Semester II Tahun 2023. Yaitu sebagai Peringkat Pertama untuk Kategori Pagu Kecil (pagu kurang dari 5 M) dengan nilai 100 oleh Satker Katolik (417738),” ujarnya.

Selain itu Kankemenag Kulon Progo juga mendapat penghargaan Terbaik Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL). Sedangkan MAN 2 Kulon Progo mendapat penghargaan Penggunaan DIGIPAY terbaik pada KPPN Wates. Sementara MTsN 4 Kulon Progo juga mendapatkan penghargaan Penyusunan Laporan Keuangan Terbaik.

“Penghargaan ini berhasil kita raih atas kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas, dak kerja cerdas dari seluruh ASN Kankemenag Kulon Progo. Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Kankemenag Kulon Progo melaksanakan pengelolaan keuangan yang bersih dan berintegritas. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kankemenag Kulon Progo atas kerjasamanya dalam meraih prestasi ini,” imbuh Kakan.

“Semoga penghargaan ini menambah semangat, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita. Selain itu juga diharapkan mampu memotivasi kepada kita untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#KementerianSemuaAgama
#TransformasiLayananKemenag
#MakinDigitalMenjangkauUmat

10 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *