Hadapi PKM Provinsi, MIN 2 Kulon Progo Gelar Musyawarah Komite

Kulon Progo (MIN2KP) – MIN 2 Kulon Progo mengundang Ketua Komite dan wali siswa peserta PKM tingkat provinsi di ruang kelas V pada Jum’at (23/2/2024). Acara dihadiri oleh Ketua Komite MIN 2 Kulon Progo, Sujono dan seluruh wali siswa peserta PKM tingkat provinsi sebanyak 16 siswa dari berbagai cabang lomba. Acara dibuka Yuli Supriyanto, S.Psi sebagai moderator.

Acara ini bertujuan untuk membahas teknis pemberangkatan dan pelaksanaan PKM. Selain itu, musyawarah ini menghasilkan keputusan bahwa pembiayaan akan dibantu oleh komite dan sebagian didapatkan dari madrasah.

Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan komite MIN 2 Kulon Progo dan wali siswa semuanya. “Alhamdulillah jika sebagian biaya lomba PKM ini dapat dibantu oleh komite. Semoga saat lomba PKM besok anak-anak memperoleh juara kembali di tingkat privinsi. Aamiin. Dan mohon kepada wali siswa dapat ikut membimbing anak-anaknya di rumah agar lebih maksimal latihannya setiap hari,” ujarnya.

Pegawai MIN 2 Kulon Progo, Marhaban mengingatkan agar seluruh peserta dapat hadir di MIN 2 Kulon Progo lebih awal. “Karena kegiatan lomba ini dilaksanakan di MAN 3 Jogja dan dibeberapa stadion di Sleman untuk mengantisipasi kemacetan agar para peserta lomba bisa hadir tepat waktu,” tuturnya. (rsa/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *