KUA Galur Terima Kunjungan Monev Bimas Islam Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (KUA Galur) – Kantor Urusan Agama (KUA) Galur menerima kunjungan dari tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bimas Islam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, (24/04/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kinerja KUA Galur dalam melaksanakan berbagai program dan layanan keagamaan.

Tim Monev Bimas Islam terdiri dari Iha Rochati Setiasih, S.Sos.I, Iwan Susilo, S.H, dan Tubiyatno. Mereka disambut langsung oleh Kepala KUA Galur, H. Afwan Zuhdi, S.Ag., MA, beserta jajarannya.

Afwan Zuhdi menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim Monev Bimas Islam. Ia juga menyampaikan komitmennya agar KUA Galur selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan tujuan dan program KUA Revitalisasi,” ujar H. Afwan Zuhdi.

Iha Rochati Setiasih, S.Sos.I, selaku ketua tim Monev Bimas Islam, mengapresiasi kinerja KUA Galur. Ia mengatakan bahwa KUA Galur telah menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan layanan keagamaan. “Kami melihat KUA Galur telah menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan layanan keagamaan. Kami berharap KUA Galur dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi contoh bagi KUA lainnya di Kabupaten Kulon Progo,” ujar Iha Rochati.

Kunjungan Monev Bimas Islam ini diakhiri dengan foto bersama di depan Kantor Urusan Agama Galur. Tim Monev Bimas Islam juga berdialog dengan para pegawai KUA Galur untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan berbagai program dan layanan keagamaan di KUA Galur.(rny/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *