Pendaftaran Jalur Prestasi Tahfidz MTsN 2 Kulon Progo Banyak Diminati 

Kulon Progo (MTsN2KP) – Semangat belajar tak pernah padam di hati para siswa SD/MI di Kulon Progo dan dari luar daerah. Kali ini, para siswa terpancing dengan kesempatan emas untuk mendaftar menjadi peserta didik baru jalur khusus yaitu prestasi Tahfidz Terpadu, yang diadakan oleh MTsN 2 Kulon Progo. Hal tersebut disampaikan salah satu panitia Rahmadani, S.Ag saat pendaftaran dilaksanakan di madrasah setempat, Selasa (23/04/2024) pagi.

“Dari berbagai penjuru, siswa-siswa ini mendaftar, di MTsN 2 Kulon Progo, jalur khusus Prestasi Tahfidz. Wajah-wajah ceria dan semangat yang membara menjadi pemandangan umum di madrasah, menandakan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti program ini,”ungkap Danil.

Wakil Kepala Madrasah bidang Humas MTsN 2 Kulon Progo, Sri Suwartini, S.Pd, menyambut antusiasme ini. “Kami sangat bangga melihat semangat belajar siswa-siswa , dan kami berharap program Tahfidz ini dapat menjadi langkah awal bagi mereka dalam meniti karir akademis yang gemilang,” ujarnya Waka.

“Dengan semangat yang membara, para siswa SD/MI di Kulon Progo dan dari luar daerah siap menjalani perjalanan baru dan mengejar prestasi di MTsN 2 Kulon Progo. Semoga langkah-langkah mereka selalu diberkahi dan menjadi inspirasi bagi generasi-generasi mendatang,” pungkas Sri. (ttc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *