Kepala MIN 2 Kulon Progo Hadiri Puncak Festival Literasi

Kulon Progo (MIN2KP) – Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, M.Pd. turut berpartisipasi dalam puncak acara Festival Literasi 2024. Agenda yang diadakan di MAN 2 Kulon Progo tersebut berlangsung Senin (20/5/2024). Festival ini di ikuti oleh instansi maupun sekolah/madrasah.

Festival Literasi 2024 menyuguhkan berbagai kegiatan menarik. Antara lain menulis puisi untuk anak baik tingkat SD/MI, SMP/MTsN dan SMA/MAN. Selain itu juga menulis kisah inspiratif dari guru dan berbagai instansi.

Hartati merasa senang pada kegiatan ini. ’’Saya merasa senang dengan kegiatan ini. Pada kesempatan ini MIN 2 Kulon Progo mengikuti lomba dengan mengirimkan 88  puisi karya siswa dan 8 kisah inspirati dari guru,” katanya.

Festival Literasi 2024 di Kulon Progo telah menunjukkan bahwa minat terhadap literasi di daerah ini semakin meningkat. Partisipasi aktif dari tokoh pendidikan menjadi bukti komitmen kuat dalam memperkuat budaya literasi di kalangan pelajar. Semoga semangat literasi ini terus berkembang dan membawa dampak positif bagi perkembangan pendidikan di Kulon Progo. (ttk/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *