MIN 2 Kulon Progo Persembahkan Buku Syiar Mindaku 5 kepada Pengawas Madrasah

Kulon Progo (MIN2KP) – Jurnalis MIN 2 Kulon Progo telah menyelesaikan satu lagi buku kumpulan berita, Syiar Mindaku 5. Buku ini berisi berita madrasah yang sudah diunggah di Website Kanwil Kemenag DIY dan Kankemenag Kulon Progo. Buku Syiar Mindaku 5 diserahkan kepada Pengawas Madrasah Ibtidaiyah, Drs. Abdul Hamid Tarwaca, M.S.I. di MIN 2 Kulon Progo. Hal tersebut disampaikan Kepala MIN 2  Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I, M.Pd. di madrasah setempat, Senin (20/5/2024) siang.

“Saya sangat senang karena diberi kesempatan untuk menyampaikan buku Syiar Mindaku 5 kepada pengawas. Selama ini pengawas madrasah sudah memberikan arahan, bimbingan, dan juga motivasi untuk menulis,” ujarnya.

Buku ini dibuat oleh enam Jurnalis MIN 2 Kulon Progo, yakni Hartati, S.Pd.I. M.Pd., Fitri Asmawati,S.Pd.I. M.Pd., Siti Fatini, S.Pd.I., Purnaida, S.Pd.I. M.Pd., Sri Handani Widiyaningrum, S.Ag., dan Siti Maimunah, A.Md. Pembuatan berita  secara rutin dilaksanakan setiap ada kegiatan.

Alhamdulillah berkat berita tersebut MIN 2 Kulon Progo juga mendapatkan juara 2 Publikasi Terproduktif Tingkat Kanwil Kemenag DIY dan juara 1 Publikasi Terproduktif Tingkat Kankemenag Kulon Progo. Semoga MIN 2 Kulon Progo terus meraih kejuaraan publikasi di masa-masa mendatang,” tutur Hartati.

“Semoga para jurnalis MIN 2 Kulon Progo tetap semangat untuk menulis berita yang dikirim ke Website Kementerian Agama. Semoga berita MIN 2 Kulon Progo akan bisa dibaca oleh lapisan masyarakat lebih luas lagi,” harap Hartati.

Salah satu Jurnalis MIN 2 Kulon Progo, Purnaida, S.Pd.I. merasa senang dapat menjadi bagian dari penulis buku Syiar Mindaku 5. “Saya senang. Tulisan saya bisa menjadi bagian dari buku antologi MIN 2 Kulon Progo. Meskipun tidak banyak, namun semoga dapat bermanfaat bagi madrasah. Harapannya semoga ke depannya terus eksis mengirimkan berita,” papar Purnaida. (dan/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *